Rabu, 28 Maret 2012

anda scalper? perhatikan...


perhatikan dan anda akan tahu...
ini adalah chart EUR/USD TF 5M
sideway di garis biru , trend sedang/tengah di garis merah, trend besar di garis kuning...
***minimum pergerakan 5-15 pips untuk garis biru.

tergantung target dan gaya trading anda saja.. jika target hanya 20 point/pips maka bisa sangat di dapatkan...

saya sedang menggarap sebuah buku yang isinya tentang analisis teknikal yang tidak berpengaruh terhdap fundamental karna metode ini mengikuti trend sekaligus mengetahui batas-batas pergerakan, mulai dri scalper hingga intraday..
yang pasti buku ini murni temuan saya pribadi (tidak akan anda temukan ditempat lain) dan dijelaskan secara rinci untuk membantu anda memprediksi harga...

namun saya pun masih ragu untuk dijual, karna pada dasarnya saya hanya ingin berbagi.. tapi ya saya pun tidak munafik dan membutuhkan uang..


adakah jalan tengahnya?? dan apakah anda berminat???

saya menawarkan sebuah alternatif yang sama-sama menguntungkan, yaitu dengan membuat account refferal pada suatu broker, dengan hal tersebut maka anda tidak perlu membayar dan saya pun mendapatkan komisi dari perusahaan tanpa merugikan anda.

namun sebelum melakukan hal tersebut, saya ingin mendengar dahulu komentar dari saudara-saudara sekalian.. silahkan tinggalkan komentar di blog ini atau bisa sms ke no yang tertera di blog ini jika saudara berminat akan penawaran saya.

trims.. (jangan lupa baca2 yang lain ya.. insya allah bermanfaat...)

jika blog ini bermanfaat mohon untuk memberikan jempol ada pada logo facebook di bawah dan share untuk teman-teman lain

Tidak ada komentar: